Guestbook
Kode Shoutbox atau Buku Tamu
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Sang Legenda Liga Champions

Friday, June 10, 2011

Share this history on :
Wayne Rooney dan  Lionel Messi menjadi pemain paling disegani di Liga Champions karena sama -sama mempunyai keahlian khusus dalm bermain bola dan mampu menunjukan performa terbaiknya di liga Inggris bagi Wane Rooney dan Di Liga Spanyol Bagi Pemain Terbaik Lionel Messi,
Messi : Saya akan selalu menujukan sepak bola saya selagi saya masih mampu
menunjukan skill saya  dan berkarier di Barcelona oleh karena itu saya mampu mejadi pemain terbaik di Pertandingan besar Seperi Liga Champions dan Liga Spanyol tapi semunya akan menjadi kenyataan selagi kita bisa bermain baik dalam suatu pertandingan.
Wayne Rooney : Saya yakin Messi Bisa bermain Baik Di Liga Champions dan Di Liga Spanyol tapi Messi akan tidak bisa apa-apa jika messi menjadi pemain Liga Inggris.



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment