Guestbook
Kode Shoutbox atau Buku Tamu
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Chasing Vika

Wednesday, March 21, 2012

Share this history on :
Mari kita melakukannya lagi, oke? Streamer hampir tidak tersapu dari lapangan stadion di Indian Wells dan kami sudah mendapatkan hasil dari seluruh negara di Key Biscayne. Hasil yang baik: Alisa Kleybanova, didiagnosis tahun lalu dengan Limfoma Hodgkin, baru saja memenangkan pertandingan pertama comeback-nya.
Sekali lagi, kita harus panas, matahari, lapangan keras lambat, dan semua pemain top hadir. Lebih banyak pemain top, pada kenyataannya, di samping perempuan, daripada kami harus ke barat: Serena Williams dan Kim Clijsters akan bergabung sirkus, dan Venus Williams akan membuat penampilan pertamanya sejak tahun lalu AS Terbuka. Dari sudut pandang Amerika, acara ini perempuan telah mendapatkan ke awal yang baik. Tidak hanya akan kita melihat kembalinya Williams bersaudara, tetapi beberapa countrywomen mereka yang lebih muda akan bergabung dengan mereka, dengan cara yang keras. Tombol Madison, Sloane Stephens, dan Jamie Hampton semuanya berkualitas.
Pertanyaannya adalah: Dapatkah salah satu dari mereka wajah-wajah baru melakukan apa yang belum ada yang dilakukan selama ini pada tahun 2012 dan ketukan dari dunia No 1 Victoria Azarenka? Itu harus terjadi akhirnya, tapi itu tidak akan mudah di sini, di mana Vika menang di 2011. Mari kita lihat apa dia akan menghadapi saat ia membuat pertahanan gelarnya.

*****
Pertama TriwulanAzarenka adalah 23-0 musim ini, tapi dia belum menghadapi tiga lawan berbahaya selama jangka bahwa: Serena, Kvitova, dan mantan No 1 Caroline Wozniacki. Dan dia tidak perlu lagi, sampai setidaknya semifinal, di mana dia bisa bermain Kvitova. Ini terlihat seperti imbang baik untuk Vika.
Nama di dekatnya: Safarova, pemukul keras dan kidal, yang mampu gangguan; Kerber, seorang kidal yang hits bola berat, dan yang Azarenka takluk di semifinal di Indian Wells, Cibulkova, jalan-pelari yang mengambil Vika untuk tiga set di dua pertemuan terakhir mereka; Kirilenko, yang memiliki jangka bagus untuk kuartal pekan lalu, dan Bartoli.
Azarenka memamerkan fokus fanatik dan konsistensi lagi minggu lalu, tapi ia juga menunjukkan, dalam tiga-setter dengan Mona Barthel, bahwa dia masih bisa pergi. Di atas kertas dia dengan mudah favorit dalam kuartal ini, tapi aku mengharapkan sesuatu yang tidak terduga terjadi di beberapa titik (bagaimana itu untuk pergi mengambil risiko?).
Pemain sudah keluar: Sorana Cirstea, 7-6 dalam ketiga untuk Inggris kartu liar Heather Watson
Player untuk root untuk: Kleybanova
Semi finalis: Azarenka
*****
Kedua TriwulanAS belum baik kepada Petra Kvitova belakangan ini. Dia kalah di babak pertama di musim gugur yang lalu Open, dan turun dini untuk Amerika Christina McHale pekan lalu. Sekarang dia telah diberi imbang awal kasar di Key Biscayne: pemenang Venus Williams dan Kimiko Date-Krumm, yang akan Reprise klasik mereka dari tahun lalu Wimbledon.
Jika Kvitova bertahan itu, menunggunya bisa menjadi Ana Ivanovic bangkit kembali, dan akhirnya Aga Radwanska, hanya jenis pemain yang stabil yang bisa mendorong Kvitova di tikungan. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi berikutnya dari Ceko, yang membuat sulit untuk bertaruh pada dia untuk membuat semuanya jalan ke semifinal tanpa cedera. Aga Radwanska adalah memilih yang lebih aman, kita akan melihat bagaimana dia bereaksi terhadap kekalahan ia mengambil di tangan Azarenka pekan lalu. Saya ingin melihat Kvitova dia bermain di perempat.
Sudah mengecewakan: Bojana Jovanovski, yang keluar di babak pertama.
Pertama pertandingan putaran untuk menonton: Venus Williams vs Date-Krumm
Player untuk root untuk: Venus Williams
Semi finalis: Radwanska
*****
Triwulan KetigaDi sinilah hal mendapatkan volatile. Stosur dan Wozniacki adalah dua unggulan teratas di kuartal ini, namun Serena dan Kim adalah nama tenda dan mantan juara. Clijsters memainkan Jarmila Gajdosova Rabu, dan akan menghadapi Julia Goerges setelah itu. Serena adalah di sisi lainnya. Dia akan bermain Shuai Zhang pertama, dan mungkin mendapatkan pertandingan ulang Buka final dengan Stosur di babak keempat.
Pada permainan mereka, Kim dan Serena adalah dua favorit. Tetapi Serena telah terluka, dan itu sulit untuk mengatakan apa motivasi Clijsters 'adalah menuju setiap peristiwa non-utama saat ini. Apakah dia ada karena kewajiban, atau keinginan? Hasil nya, dimulai dengan pertandingan Goerges, harus memberikan jawabannya. Kasus Serena lebih menarik: Dimana dia, setelah kekalahan mengejutkan hangat Australia Terbuka? Untuk pertama kalinya, aku merasa seperti dia bisa menggunakan kemenangan. Di masa lalu, ini telah menjadi tempat untuk dia mendapatkannya. Dan kau tahu dia akan ingin sepotong Stosur.
Tidak akan benar-benar terlupakan, tentu saja, adalah Wozniacki, meskipun saya pikir dia harus berharap untuk kerugian awal oleh kedua Kim dan Serena memiliki kesempatan untuk bertahan hidup.
Spoiler: Christina McHale, yang bisa mendapatkan Wozniacki di babak ketiga
Semi finalis: S. Williams
*****
Triwulan KeempatBagian bawah milik Maria Sharapova. Berapa kedua lurus nya menyengat akhir-bulat kalah Azarenka menyakiti motivasinya? Apa gunanya, jika dia hanya akan mendapatkan memukul pada akhirnya lagi?
Imbang Maria harus membantunya awal. Sara Errani menjadi unggulan paling dekat, meskipun sekarang aku berpikir tentang hal ini, papan dinding Italia bisa membuktikan merepotkan pada siang yang panas.
Nama lain: Jankovic, yang sangat buruk di Indian Wells dan yang terbuka dengan Mona Barthel sial; Pavlyuchenkova, yang telah sangat buruk sepanjang tahun; Lisicki, juga mengecewakan sejauh ini pada tahun 2012; Svetlana Kuznetsova dan Na Li.
Ada beruntun kolektif merusak diri sendiri di sini bahwa mungkin meninggalkan Sharapova, apa pun tingkat kepercayaan dirinya setelah Minggu, masih berdiri ke semifinal.
Mungkin, dan mungkin tidak, tidur: Ekaterina Makarova, yang mengalahkan Dokic dan sekarang mendapatkan Pavs.
Semi finalis: Sharapova
*****
Semifinal: Azarenka d. Radwanska; S. Williams d. Sharapova
Final: S. Williams d. Azarenka
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment