Guestbook
Kode Shoutbox atau Buku Tamu
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Little John Isner

Wednesday, March 21, 2012

Share this history on :
Dulu bahwa klise peringkat di tenis adalah kecenderungan untuk benjolan bersama-sama seluruh kelas dari pemain yang baik khususnya pada kotoran sebagai "spesialis lapangan tanah liat," meskipun penjelasan yang lebih akurat akan menjadi "lapangan tanah liat ahli . " Salah satu bukti mencolok bahwa ini memang sebuah permainan yang berbeda dari yang dimainkan 10 atau 15 tahun yang lalu adalah bahwa para pemain kepada siapa yang sedikit deskripsi perjorative dapat diterapkan adalah, seperti klasik melayani-dan-volleyers, hampir punah.
Telah ada kesalahpahaman sebanding (bahkan jika tidak dapat disimpulkan dalam begitu populer ekspresi) dan evolusi berikutnya ketika datang kepada orang-orang besar di tenis, dan apa yang Anda sebut "permainan pria besar itu."
Pada zaman batu, orang besar (6-kaki-3 dan lebih tinggi) adalah cenderung memukul booming berfungsi (ingat ketika satu, besar datar disebut "meriam" melayani?) Dan kemudian bergegas ke net. Dalam usia perunggu yang lebih baru, orang besar lebih memerhatikan pilihan bijaksana belajar untuk memukul beberapa tembakan lain juga (overhead, yang dulu disebut "smash," tidak dihitung sebagai salah satu dari mereka), tetapi ambisi utama mereka masih menggelitik pistol kecepatan bermodel dan menghasilkan eye-popping jumlah ace.
Tapi hari spanduk ace yang relatif sedikit dan jauh antara saat Anda menekuni statistik yang dihasilkan oleh orang-orang seperti orang-orang besar yang menonjol sedang terjadi hari ini, seperti Marin Cilic, John Isner, Gael Monfils, Robin Soderling, Juan Martin del Potro, Tomas Berdych, Sam Querrey, Milos Raonic, dan Kevin Anderson. Di antara mereka, Anderson datang paling dekat dengan bermain apa yang Anda sebut orang, klasik besar, ace berbasis permainan. Untuk mengatakan bahwa aset besar del Potro adalah kemampuannya untuk memukul ace memberitahu kita tidak lebih hari ini daripada mengatakan aset besar Roger Federer adalah backhand topspin nya. Mungkin benar tapi melenceng.
Benar, empat dari lima besar ace keputusan di 2012 adalah laki-laki besar. Orang aneh keluar adalah, mengejutkan, Nomor 12 Nicolas Almagro, yang menempati urutan keempat. Almagro itu mungkin bertengger di bergoncang-jari kaki dan buku telepon ketika ia menghasilkan "resmi"-nya ketinggian 6'0 "untuk ATP Media Gratis. Untuk membuat titik bahkan lebih manis, ini adalah seorang cowok yang dalam waktu yang tidak terlalu lama masa lalu mungkin telah digambarkan sebagai "spesialis lapangan tanah liat."
Pokoknya, Raonic merupakan produsen ace atas, diikuti oleh masing-masing Isner, del Potro dan Berdych. Aku sudah berpikir tentang hal ini "tenis orang besar" subjek sejak Indian Wells akhir, dan dua rincian statistik terkait yang muncul dari itu. Yang pertama adalah bahwa Isner memiliki konversi pertama-servis yang sangat baik tingkat-bahkan, pada 73 persen, itu adalah kekalahan 10 poin lebih baik dari Federer, namun Isner menang "hanya" 71 persen pertama servis poin. Sebaliknya, Federer adalah 33 dari 35 jika diletakkan servis pertamanya dalam bermain, dengan tingkat konversi 94 persen beredar.
Federer tidak menang pertandingan bahwa meskipun servis Isner itu, ia menang karena sendiri.
Lebih menarik, Federer memiliki tujuh ace untuk itu, Isner empat yang memberitahu Anda setidaknya dua hal bila Anda juga melihat pertama servis tingkat konversi: Federer mungkin akan lebih-cara yang lebih-pada servis nya dibanding Isner. Dan apa pun Isner berusaha lakukan, itu tidak ada hubungannya dengan hujan turun ace cukup meredakan Federer dan membuat Ivo Karlovic tersenyum.
Rencana permainan Isner adalah kurang-ace berdasarkan daripada didorong oleh keinginan untuk menggunakan pengiriman sebagai alat untuk mencapai tujuan yang kurang jelas. Dan itu tidak pernah apa yang kita anggap sebagai "tenis orang besar." Berkomentar tentang jumlah laki-laki besar dalam tenis saat ini dan bagaimana ia telah mempengaruhi permainan, poster dikenal kepada Anda sebagai slice-dan-Dice baru-baru ini menulis dalam email:

    
"Apa yang paling menarik tentang fenomena ini bagi saya adalah bahwa hal itu (masuknya orang besar) datang pada saat permukaan pengadilan telah melambat, memantul terangkat, dan bola tertimbang-semua dalam upaya untuk memperlambat segalanya sedikit dan membuat sesuatu tenis lebih dari baku tembak ... "
Dalam contoh yang bagus dari "hukum konsekuensi yang tidak diinginkan," ini memperlambat permukaan telah memainkan ke tangan orang besar, dalam memantul lebih tinggi dan topspin-berat hak tembakan lahan menjadi zona pemogokan pria besar itu. Selain itu, kami semua tahu betapa sulitnya dapat untuk orang besar dan tinggi untuk, pada dasarnya, membungkuk-bakat yang merupakan prasyarat untuk sukses di Wimbledon kembali pada hari. Sebagai Iris mencatat, satu-satunya pria besar yang adalah seorang juara Grand Slam dan konsisten atas uang kertas sepuluh dolar pada generasi Pete Sampras 6-kaki-5 Richard Krajicek.
Sehingga mungkin bahwa perubahan dalam permainan telah membantu orang besar yang melayani bisa menyerang ketakutan di jantung saingan, tapi dengan cara yang tidak terlalu terkait dengan kemampuan selalu berharga untuk kartu As sabuk dari aspek yang lebih halus dari permainan.
Isner tinggi, dan keuntungan itu memberi dia ketika melayani, telah menyebabkan penggemar mungkin dan pakar untuk menduga bahwa kalau bukan karena berkat-berkat itu alam, ia mungkin tidak di dekat sebagai pemain yang baik a. Beberapa bahkan mungkin berpikir, "Hei, kalau aku yang besar dan bisa berfungsi seperti itu, aku akan menjadi pemain tenis yang hebat juga!" Orang lain berpikir ada sesuatu yang tidak adil untuk orang tinggi rata-rata harus bermain melawan orang besar tersebut.
Tetapi kenyataannya tampaknya adalah bahwa orang besar pada umumnya berhasil karena dari seberapa baik mereka di "permainan pria kecil," meskipun atom mereka melayani memungkinkan mereka untuk mengejar bahwa permainan konvensional dari posisi menguntungkan. Yang, kebetulan, menjadi merek dagang Isner untuk rupa bahkan lebih besar daripada rekan-rekannya, mungkin karena dia juga lebih lemah dari orang-orang lain di beberapa bidang utama, termasuk mobilitas.
Rencana permainan Isner bukanlah untuk memenangkan pra-emptively, atau bahkan meredakan, dengan servis nya-meskipun jika mulai akan seperti itu, tak seorang pun di pikiran adalah benar, termasuk Isner, akan mengubah taktik. Isner ingin menggunakan keuntungan menjadi 6-foor-9 untuk mendikte, atau untuk menempatkan dia dalam posisi untuk mengontrol dan mengakhiri titik sebelum kerugian menjadi 6-kaki-9 menyusulnya.
Dengan kata lain, di dalam John Isner adalah pria kecil, sekarat untuk keluar.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment