Guestbook
Kode Shoutbox atau Buku Tamu
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

FIFA Rilis Laga Piala Dunia Ke YouTube

Wednesday, March 21, 2012

Share this history on :
Fans sepakbola bisa menyaksikan sejumlah laga Piala Dunia di masa silam secara gratis.Jika sebelumnya Anda kesulitan mengakses highlights laga-laga Piala Dunia sebelumnya di Youtube, mulai sekarang FIFA memberikan kemudahan untuk menyaksikannya.Ya, FIFA telah merilis sejumlah highlights laga Piala Dunia secara gratis, tanpa melanggar hak siar, melalui YouTube.

Dalam keterangannya, langkah ini diambil FIFA dengan harapan untuk bisa lebih mendekatkan diri dengan fans dengan memanjakan mereka lewat konten-konten yang ada.
Presiden FIFA Sepp Blatter mengatakan pengguna YouTube akan bisa dengan mudah menyaksikan momen-momen terbaik dalam sejarah Piala Dunia.

Sejumlah laga yang sudah diupload ke server YouTube di antaranya adalah kemenangan Spanyol 2-0 atas Honduras di Piala Dunia 2010 dan laga Amerika Serikat melawan Aljazair yang berakhir dengan skor 1-0.

Selain itu, FIFA juga akan merilis video-video persiapan Piala Dunia 2014 di Brasil, streaming langsung acara media dan turnamen-turnamen internasional lainnya.
 
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment